hay sobat sekalian, lama tak posting lagi maklum lagi sibuk. kali ini saya akan posting tentang progrom baru dari www.telkom.com yaitu program layanan multimedia untuk keluarga Indonesia dengan variasi konten dan genre seperti drama, actions, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak, drama celestial, komedi dan Bollywood. Bebas mengudara baik TV dan Radio telah  tersedia di konten  www.useetv.com dimana  kita dapat bebas memilih pilihannya.
nah, tadi pagi saya ketinggal info sepakbola yang ada di siaran ANTV yaitu Lensa Olahraga. berkat UseeTV yang dikembangkan untuk kebutuhan masyarakat Indonesia saya bisa menontonnya kembali. kebayangkan, TV di rumah ngak mungkin bisa saya putar kembali untuk melihat siaran Lensa Olahraga yang ada di ANTV. tetapi, dengan www.useetv.com saya bisa menontonn ya kembali.
www.useetv.com memberikan pengalaman baru bagi saya untuk menikmati hiburan melalui Internet. 

terima kasih banyak untuk PT. Telkom
&
special thanks to www.useetv.com
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Asli Kendari © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top